Sifat Kucing Ras Maine Coon

Kalau anda ingin mengadopsi Ras Mainecoon, pertama kali yang harus anda ketahui adalah Jangan sampai tertipu dengan ukurannya badan Ras Mainecoon yang besar. 

 

Ras Maine coon adalah raksasa yang lembut yang suka menghabiskan waktu bersama majikannya. Itulah mengapa banyak pemilik Ras Mainecoon menyebutkannya mirip seperti anjing. Mereka ingin menjadi bagian dari keluarga dan tidak membutuhkan ruang pribadi atau privasi. Kucing-kucing ini senang mengikuti Anda dari ruang ke ruang di rumah Anda. 

Meskipun Maine coon penuh kasih sayang dan suka bersosialisasi, mereka bukan tipe kucing pangkuan. Mereka lebih suka berada di samping Anda daripada di atas Anda. Maine coon sangat cerdas, suka bermain dan bersenang-senang, dan akan tetap begitu hingga mereka tua. Para pemilik Kucing Maine Coon bahkan menyebut mereka "kucing badut" karena sifatnya itu. Mereka bukan ras yang agresif, dan senang jika digendong, dipegang, dan dipeluk. Yang terpenting, Maine coon ramah, baik hati, dan sabar terhadap anak-anak kita di rumah. 

 

Cesario Maine Coon Cattery 

IG : cesario_mainecoon_cattery

Lebih baru Lebih lama