Karakter Maine Coon

 Maine Coon adalah kucing yang ramah dan baik hati. Mereka tampaknya menikmati berada di sekitar orang dan hewan lain. Maine Coon sering membuat hewan peliharaan yang baik untuk keluarga dengan anak-anak, anjing, atau kucing lainnya. Maine Coons selalu penasaran. Mereka ingin terlibat dalam kegiatan yang terjadi di sekitar mereka.

Maine Coon senang bermain-main. Maine Coon dewasa sering berlari dan bermain seperti yang dilakukan anak kucing. Maine Coon sering memanjat furnitur dan objek lain. Mereka juga mengejar benda-benda di lantai. Maine Coons tampaknya menikmati perhatian dari pemiliknya. Maine Coon sering mengikuti pemiliknya dari kamar ke kamar. Mereka berbaring atau duduk di dekat pemiliknya. Kebanyakan Maine Coon juga tampaknya menikmati menjadi dipegang.

Maine Coon memiliki suara mengeong yang tidak biasa. Tidak seperti kucing lain, Maine Coon mengeluarkan suara kicau yang tenang. Banyak orang berpikir bahwa ini kecil, suara bernada tinggi terdengar aneh datang dari kucing besar.





Lebih baru Lebih lama